Rebranding Merek

rebranding merekPaling sering pemilik merek melakukan permohonan pendaftaran merek setelah produk/jasa telah dijual dan laku dipasaran.  Mereka berpikiran bahwa mendaftarkan merek sebelum produk/jasa yang mereka buat laku dijual adalah perbuatan yang sia-sia yang akan menghamburkan biaya manakala ternyata produk tidak laku dijual. Jika dilihat hanya sepintas untuk efisiensi biaya nampaknya benar.
Setelah produk/jasa laku dipasaran kemudian mereka baru mulai mendaftarkan mereknya. Namun sangat sering kemudian ternyata pendaftaran merek ditolak. Mau tidak mau mereka harus mengganti dengan merek baru dan didaftarkan kembali.
Mengganti sebuah merek yang sudah dikenal dan dicintai konsumen tidaklah mudah. Salah dalam Rebranding merek dapat mengakibatkan anda ditinggalkan konsumen dan mitra bisnis anda.
Salah satu cara yang efektif untuk rebranding merek adalah dengan menggunakan website.
Disarankan sejak mulai bisnis dibangun, buatlah website yang representatif (jangan website instant, apalagi ecek-ecek/kualitas rendah).
Website yang baik adalah merupakan alat yang paling ampuh dalam Branding. Begitu pula untuk mengganti merek baru, komunikasi akan berjalan dengan baik melalui website. Bahkan anda dapat memberikan informasi bahwa pada produk dengan merek baru tersebut memiliki fitur/kualitas yang lebih baik dari merek sebelumnya.

Untuk itu IPINDO memberikan layanan baru BrandBOOSTER yang merupakan satu paket berisi:
1. Pendaftaran Merek.
2. Perlindungan terhadapa Oposisi Merek & Usulan Penolakan Merek.
2. Garansi 100% Biaya Pendaftaran Merek kembali bila Pendaftaran Merek ditolak.
3. Website Premium untuk keperluan Branding & rebranding merek.

klik untuk informasi detil tentang BrandBOOSTER

IPINDO® || SK. Menteri Hukum & HAM Republik Indonesia . No.: M.HH-40.HI.07.01 2011 ||
Call/WA: 081572345669 | 081222203669 | 08112011569 | 081366687010 |

Konsultan HKI Terdaftar

Konsultan HKI Terdaftar

Konsultan HKI Terdaftar.
Nomor: 552
SK. Menteri Hukum & HAM
Republik Indonesia
No.: M.HH-40.HI.07.01 2011

 

Live Chatting

 

FAQ

Go to top