PEMERIKSAAN KEMBALI

Pemeriksaan Kembali permohonan pendaftaran merek anda.
link:  .
Informasi:
.
.
.


PEMERIKSAAN KEMBALI
IPINDO®
layanan online
Konsultan HKI Terdaftar
pada
Direktorat Jenderal
Kekayaan Intelektual
Kementeri Hukum & HAM
Republik Indonesia

 


 

Pemeriksaan Kembali

Pasal 26 Undang – Undang No. 15 Tahun 2001

  1. Dalam hal terdapat keberatan dan/ atau sanggahan, Direktorat Jenderal menggunakan keberatan dan / atau sanggahan tersebut sebagai bahan pertimbangan dalam pemeriksaan kembali terhadap permohonan yang telah selesai diumumkan sebagaimana dimaksud dalam pasal 21
  2. Pemeriksaan kembali terhadap permohonan sebagai dimaksud pada ayat 1 diselesaikan dalam jangka waktu 2(dua) bulan terhitung sejak berakhirnya jangka waktu pengumuman
  3. Direktorat Jenderal memberitahukan secara tertulis kepada pihak yang mengajukan keberatan mengenai hasil pemeriksaan kembali sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2)
  4. Dalam hal pemeriksa melaporkan hasil pemeriksaan bahwa keberatan dapat di terima, Direktorat Jenderal memberitahukan secara tertulis kepada Pemohon bahwa permohonan tidak dapat didaftar atau ditolak; dan dalam hal ini demikian itu, Pemohon atau Kuasanya dapat mengajukan banding.
  5. Dalam hal Pemeriksa melaporkan hasil Pemeriksaan bahwa keberatan tidak dapat diterima, atas persetujuan Direktur Jenderal, Permohonan dinyatakan dapat disetujui untuk didaftar dalam Daftar Umum Merek.

tags: pemeriksaan kembali permohonan pendaftaran merek, IPINDO intellectual property indonesia - Layanan Online Konsultan HKI Terdaftar pada Dirjen HKI.

 

 

IPINDO® || Layanan Online Konsultan HKI Terdaftar pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual
SK. Menteri Hukum & HAM Republik Indonesia . No.: M.HH-40.HI.07.01 2011 || +6281572345669

Konsultan HKI Terdaftar

Konsultan HKI Terdaftar

Konsultan HKI Terdaftar.
Nomor: 552
SK. Menteri Hukum & HAM
Republik Indonesia
No.: M.HH-40.HI.07.01 2011

 

Live Chatting

 

 

Go to top